POLRES SAMBAS GELAR PEDULI STUNTING DAN ZOOM MEETING BERSAMA KAPOLDA KALBAR




Sambas.Polda Kalbar - Jum'at 25/8/2023 pukul 08.30 wib, di bertempat di Puskesmas  Sejangkung telah di laksanakan kegiatan zoom meeting bersama Kapolda Kalbar terkait pelaksanaan kegiatan mendukung program Polri Presisi peduli Stunting.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.IK, PJU Polres Sambas, Kapolsek Sejangkung Iptu Acep Burhan Kurnadi, Danramil Sejangkung, Kepala Puskesmas Sejangkung Sdr. Muslimin S.Gz, Bidan Desa Parit Raja Desi A.D Amd.Keb, Kader Posyandu Desa Parit Raja Kecamatan Sejangkung, Bhayangkari Cabang Sambas dan Ranting Sejangkung, Ibu dan Bayi dibawah 2 tahun, Ibu dan Bayi dibawah 5 tahun serta Ibu hamil (bumil).

Rangkaian kegiatan peduli stunting Polres Sambas ini meliputi,
Penimbangan dan pengukuran tinggi badan Ibu hamil dan anak dibawah 2 dan 5 tahun. Penyerahan paket Polri Presisi Peduli Stunting kepada Ibu hamil, Ibu dan anak dibawah 2 dan 5 tahun berupa Telur ayam, kacang hijau dan beras.

Kapolres Sambas melalui Kapolsek Sejangkung Iptu Acep Burhan Kurnadi menyampaikan bahwa, "Telah dilaksanakan kegiatan zoom meting Kapolda kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto kepada seluruh jajaran Polda Kalbar terkait Polri Presisi Peduli Stunting, pemberian gizi serta pengecekan untuk stunted di wilayah Sejangkung bertempat di Puskesmas Sejangkung".

"Kegiatan Polri Presisi Peduli Stunting merupakan program Nasional dalam rangka mencegah dan mengatasi Stunting melalui Penanganan Permasalahan Gizi Terhadap Ibu Hamil, Ibu menyusui dan Anak-Anak Stunting dengan memberikan bantuan telur, kacang hijau dan Beras" ungkapnya.

Humas Polres Sambas

Komentar