Polri Peduli Lingkungan Bantuan sumur bor dan pompa air

POLSEK TELUK KERAMAT– Kapolsek teluk keramat Iptu Dwi Hendy winoto , Kamis (31/8/2023) pagi, bertempat di jalan Kesehatan GG Bhayangkara, Kecamatan Teluk keramat, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) Program Bapak Kapolri "Polri Peduli Lingkungan Bantuan Sumur Bor dan mesin air".

Kegiatan tersebut ikut dihadiri Kapolsek Teluk Keramat Iptu Dwi Hendy winoto s, S.H., PS Kasium Polsek Teluk keramat, beserta personil Polsek teluk keramat dan warna penerima bantuan sumur bor.

“Kami berterimakasih kepada Kapolsek teluk keramat atas bantuan ini. Tentunya ini sangat bermanfaat bagi warga kami dalam memenuhi kebutuhan air,” ucap ibu yusrianti.

Sementara itu, Kapolsek Teluk keramat dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan baksos yang merupakan wujud nyata kepedulian Polri tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Polres dan Polsek di Indonesia.

“Bakti sosial yang kita lakukan ini untuk membantu dan mempermudah masyarakat mendapatkan air bersih. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat di desa Sekura, khususnya warga di sekitar lokasi sumur bor bantuan ini,” tutur Kapolsek.

Komentar