POLSEK JAWAI SELATAN GELAR JUM'AT CURHAT BERSAMA CAMAT.



Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Polsek Jawai Selatan kembali menggelar Jum'at Curhat yang kali ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Kecamatan Jawai Selatan, Jum'at (25/8/2023) pagi.

Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K., melalui Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., mengatakan sejumlah saran dan masukan disampaikan oleh Camat dan Kades Matang Terap kepada Kanit Propam Polsek Jawai Selatan Aiptu Ceko.

"Kami mendengarkan langsung saran, masukan dan keluhan dari Camat dan Kades Matang Terap." Ujar IPTU Eko Zaenudin, S. AP.

H. Azhari, S. Ag., M. Si., selaku Camat Jawai Selatan menyampaikan beberapa masukan dan keluhan kepada Polsek Jawai Selatan melalui Kanit Propam Polsek Jawai Selatan Aiptu Ceko.

Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada Camat dan Kades Matang Terap yang selama ini sudah bekerja sama dengan Polsek Kota Jawai Selatan dalam menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Jawai Selatan.

"Terima kasih atas saran, masukan dan keluhan yang telah disampaikan kepada kami, Kami dari pihak Kepolisian akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat guna terjaga kondusifitas kamtibmas di Kecamatan Jawai Selatan dan kami akan berkoordinasi Bersama instansi terkait untuk lebih menggalakkan sosialisasi mengenai imbauan dan dampak dari karhutla." Pungkas IPTU Eko Zaenudin, S. AP.



Penulis: Humas Polsek Jawai Selatan.

Komentar