Polsek Sambas Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat.

Polsek Sambas Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat.

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Sambas. Pada hari Jum'at tanggal 18 Agustus 2023 sekira pukul 08.30 s.d 09.30 Wib, telah dilaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat bertempat Warung Kopi Abbasy Jl. Bhakti Dsn. Tunas Baru Rt. 005 Rw. 003 Desa Durian Kec. Sambas.

Hadir dalam kegiatan. PS.Kanit Provos Polsek Sambas. PS.Panit Reskrim Polsek Sambas. PS.Kasi Humas Polsek Sambas. 
Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Bungis. 
Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Dagang.
Bhabinsa Desa Durian. Anggota Koramil 1 Pers. Tokoh masyarakat, Tokoh Agama Desa Durian 2 orang.

Rangkaian kegiatan, Pembukaan. Pembacaan Do'a. Penyampaian Tokoh masyarakat Desa Durian. Salam. Mendukung adanya kegiatan Jum'at Curhat karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendekatkan masyarakat dengan kepolisian.

Penyampaian Tokoh Agama Desa Durian. Mendukung adanya kegiatan Jum'at Curhat karena dengan adanya kegiatan tersebut dapat mendekatkan masyarakat dengan kepolisian. Permasalahan warga di Desa Durian yang mengganggu istirahat masyarakat akibat adanya salah satu rumah warga yang karaoke sampai larut malam. 

Penyampaian PS.Panit Reskrim Polsek Sambas. Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindak lanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan permasalahan yang ada di Desa khususnya masyarakat Desa Durian akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.

Rencana Tindak Lanjut. Polsek Sambas akan menyampaikan ke pimpinan, terkait 
Permasalahan di Desa Durian yang mengganggu istirahat warga akibat adanya warga karaoke sampai larut malam. Akan memonitoring salah satu rumah warga yang masih beraktifitas pada jam istirahat warga.

Kegiatan Jum'at Curhat dilaksanakan dalam rangka menjalin kedekatan antar Polri dengan masyarakat, saling memberi informasi dan saling mendukung untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Penulis : Humas Polsek Sambas 

Komentar