POLSEK SAMBAS MELAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT CURHAT DI DESA LORONG.


POLSEK SAMBAS MELAKSANAKAN KEGIATAN JUMAT CURHAT DI DESA LORONG.


Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar Polres Sambas. Polsek Sambas.Pada hari Jumat Tanggal 11 Agustus 2023 pukul 08.30 s.d  10.30 Wib  telah dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat di kantor desa Lorong Kec.Sambas Kabupaten Sambas

Susunan.acara.Pembukaan.Doa.Sambutan.Tanya jawab.Penutup

Hadir dalam Kegiatan.Kanit Bimas Polsek Sambas. Pj. Kades Lorong.Panit Min Intelkam Polsek Sambas.Sekdes Lorong.Pps desa Lorong.Staf Desa Lorong.Anggota Bimas Polsek Sambas.

Rangkaian Kegiatan. Penyampaian Kanit Binmas.Salam.Kegiatan Jumat curhat ini dilaksanakan setiap hari Jumat.Dalam kegiatan ini kita berterima kasih kepada Kades dan seluruh Staf Desa Lorong yang sudah hadir dalam kegiatan Ini .
Kades menyampaiakan sampai saat ini situasi yang cukup Aman dan bila ada informasi segera Sampaikan.Permasalahan Karhutla mari kita saling menjaga dan mengantisipasi Kebakaran hutan dan Lahan diwilayah desa Lorong. Saya berharap kepada seluruh peserta kegiatan bisa menyampaikan kepada seluruh warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menjaga bahaya Karhutla.Untuk kegiatan keramaian agar dikordinasikan dan mengajukan untuk perijinannya serta kami akan mempeloting anggota untuk melaksanakan Pengamanan dan melibatkan juga keamanan desa.Sekarang Sudah Tahapan Pemilu agar petugas ditingkat desa bisa bekerja dengan Maksimal sehingga dalam tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga tercipta pemilu yang aman dan Damai ditahun 2024.

Sambutan Kades Lorong.Salam. Terima kasih an.Kades Ats kehadiran dan Kegiatan Jumat curhat dari Polsek Sambas.Hubungan desa dan kepolisian cukup baik saya baru dilantik Paw Desa dan saya mengucapkan terima kasih atas kegiatan Ijin keramaian baik pesta perkawinan maupun pertandingan Bola.

Permasalahan didesa selama ini cukup Aman tentang karhutla juga tidak ada dan akan saya sampaikan setiap pertemuan saya dengan Masyarakat .

Penyampaian Panitmin Intelkam Polsek Sambas.Salam.Terima Kasih Kepada Kades dan Staf Desa telah menyiapkan tempat Kegiatan Jumat Curhat didesa Lorong Ini sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.Selama ini hubungan antar Desa Lorong dengan Polsek Sambas berjalan dengan baik informasi dan kerja sama sudah berjalan baik dan kedepan agar lebih baik lagi.Tentang perijinan baik Ijin keramaian Pesta perkawinan maupun kegiatan kegiatan Pesta Olah raga sudah berjalan dengan Baik dalam pengajuan permohonan perijinan.Saat ini musim kemarau dan bahaya Karhutla agar warga melalui Aparat desa bisa mensosialisasikan tantang Bahaya karhutla dan tidak membakar Hutan dan lahan.Saat ini tahapan pemilu sudah berjalan agar Seluruh elemen masyarakat bisa menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa sehingga tercipta Pemilu yang aman dan damai ditahun 2024.

Penulis: humas Polsek Sambas 

Komentar