SELAIN JUM'AT CURHAT, POLSEK JAWAI SELATAN LAKSANAKAN KEGIATAN MINGGU KASIH.



Tribratanews.polri.go.id.poldakalbar.polressambas.polsekjawaiselatan. Polsek Jawai Selatan secara rutin laksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat' dalam rangka sarana komunikasi dengan masyarakat, karena antusiasnya masyarakat terhadap kegiatan tersebut, saat ini Polsek Jawai Selatan menggelar kegiatan serupa sehingga dalam satu pekan menjadi dua kali dengan dinamakan Program 'Minggu Kasih.'

Program ini mirip dengan Jumat Curhat yang sudah berjalan, namun intensitas nya ditambah karena menurut hasil evaluasi bahwa kegiatan seperti ini dinilai sukses sebagai jembatan komunikasi antara Polri dengan masyarakat.

Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., bersama Kanit Intelkam Polsek Jawai Selatan Aipda  Dwi Sutadi dan Bhabinkamtibmas Desa Matang Terap menggelar Minggu Kasih di Pasar Matang Terap bersama tokoh masyarakat dan warga Desa Matang Terap. (Minggu, 27/08/ 23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota BPD Desa Matang Terap M. Iman dan Abdul Maji sebagai tokoh Masyarakat Desa Matang Terap dalam kegiatan Minggu Kasih di Polsek Jawai Selatan.

Kapolsek Jawai Selatan IPTU Eko Zaenudin, S. AP., mengatakan bahwa "Tema yang menjadi pembahasan masih terkait stunting dan karhutla. Kedua isu tersebut saat ini menjadi atensi Polsek Jawai Selatan dalam beberapa waktu kedepan, kami mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya mencegah dan menurunkan angka stunting serta pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Polsek Jawai Selatan." Ujarnya.




Penulis: Hunas Polsek Jawai Selatan.

Komentar