Bhabinkamtibmas Desa Sebangun Kec. Sebawi Kab. Sambas Hadiri Musrembang Tahun 2023

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Sambas-  Bhabinkamtibmas Desa Sebangun Bripka Edi Sopian Hadiri Musrenbang (Musyawarah perencanaan pembangunan) Desa Sebangun kec. Sebawi kab. Sambas tahun 2023 untuk TA 2024 , kegiatan berlangsung di Aula kantor Desa Sebangun Kec. Sebawi Kab. Sambas, Rabu (27/09/2023).

Pada kegiatan Musrenbang ini dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Sambas, Camat Sebawi,  Kepala Desa Sebangun,  Ketua BPD, Pendamping Desa. Kec. Sebawi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, tomas dan Ketua RT Se – Desa Sebangun serta warga masyarakat sekitar 50 orang.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musrenbang bertujuan untuk memberikan masukan dan dukungan kepada program pemerintah.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan yang dilaksanakan oleh Desa Sebangun ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Desa dalam rangka menyerap usulan Ketua Rt rencana pembanguanan tahun 2023 untuk TA 2024 , yang akan diusulkan dalam Musrembang Kecamatan.Musrawarah tersebut juga bertujuan agar apa yang akan diusulkan oleh para Rt dalam rangka membangun wilayahnya.

“Kami kepolisian Polsek Sambas hadir dalam kesempatan ini, bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan bentuk dukungan kepada program pemerintah baik pusat maupun daerah, dan dalam kesempatan ini juga memberikan masukan, bahwa peserta Musrembang dapat menyampaikan apa yang menjadi kebutuhan prioritas di lingkungan masing-masing terkait pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat.

HUMAS POLSEK SAMBAS

Komentar