Cegah Perilaku perundungan / Bullying  dan Tindak kekerasan di Sekolah, Kanit BINMAS Polsek Pemangkat berikan Sosialisasi.

Tribratanews.polri.go.id 
Cegah Perilaku Bullying/perundungan  di Sekolah, Kanit BINMAS AKP SAHID Polsek Pemangkat Berikan penyuluhan dan sosialisasi kepad siswa/siswi SD AMKUR PEMANGKAT, Sabtu (30/09/23)

Dalam penyampaiannya ,Kanit BINMAS AKP SAHID  itu menjelaskan bahwasanya perbuatan Bullying atau perundungan bisa terjadi pada siapa saja, namun lebih sering dilakukan oleh anak hingga remaja dan segala kekerasan yang disengaja adalah suatu perbuatan melanggar hukum.

“Ada beberapa dampak bullying yang perlu diwaspadai karena bisa memengaruhi kesehatan mental korban maupun pelaku, seperti memicu timbulnya gangguan emosi, masalah mental, gangguan tidur, penurunan prestasi, dan lain sebagainya.” jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL.,SH. M.A.P., mengatakan sosialisasi stop bullying kepada pelajar sangat perlu dilakukan karena sebagai upaya antisipasi pencegahan kekerasan bagi siswa siswi di seluruh sekolah.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengajak para orang tua serta guru untuk bersama-sama mengawasi dan membimbing anak-anaknya sehingga tidak terpengaruh oleeh perilaku yang negatif. 


Humas Polsek Pemangkat 

Komentar