KEGIATAN RUTIN APEL PAGI POLSEK PEMANGKAT


Tribratanews.polri.go.id
Polsek.Pemangkat Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Pemangkat terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Rabu(27/09/2023) pukul 07.30 wiba dilaksanakan di halaman mako Polsek Pemangkat dipimpin oleh Panit INTEL  IPTU EKO.

Panit  memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Pemangkat tentang beberapa poin yakni  agar anggota Polsek selalu disiplin dalam bertugas dan Ayomi,layani masyarakat dengan baik 

IPTU EKO juga  menyampaikan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Pemangkat aman dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Selesai pelaksanaan Apel pagi dilanjutkan dengan pelaksanaan Serah terima piket jaga.


Kasi Humas Polsek Pemangkat

Komentar