Melalui Safari Jum'at Kapolsek Sambas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas,– Polisi terus melakukan penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, dengan berbagai cara. Satu diantaranya dilakukan ke rumah-rumah ibadah. Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sambas, yang rutin menyampaikan pesan kamtibmas ke rumah ibadah mesjid
Penyampaian pesan kamtibmas tersebut tentu dilakukan usai masyarakat melaksanakan ibadah. Adapun program tersebut dinamakan safari Jumat yang dilaksanakan di masjid.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Sambas  Kompol Abdul Mutholib,  yang memberikan Himbauan kamtibmas saat melaksanakan Safari Jum'at dimesjid Mujahidin di Desa.  Gapura Kec. Sambas , Jum'at (29/09/23).

Saat melaksanakan Safari Jum'at dimesjid Mujahidin , Kompol Abdul Mutholib menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas agar masyarakat tidak mudah percaya terhadap berita atau isu-isu yang belum jelas sumbernya atau berita hoax.

“kepada para jema'ah kami sampaikan agar anak-anak muda menjauhi dari Narkoba yang dapat merusak masa depannya dan melaporkan apabila melihat atau mengetahui peredaran narkoba”, ucap Tholib.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak jemaah untuk selalu membudayakan toleransi antar beragama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini dengan menjalin kerjasama dengan pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan maupun hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. 

“kami harapkan seluruh jamaah untuk menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini,  musim panas ini terkait kebakaran hutan dan lahan, kami himbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan saat membuka lahan pertanian tutup Kapolsek.

Penulis  : Radenmas 
Editor    :  
Publish :

Komentar