PERERAT SILATURAHMI KAPOLSEK PEMANGKAT SAMBANGI DESA PENJAJAB

Tribratanews.polri.go.id – Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL.S.H.,M.A.P bersama bhabinkamtibmas Desa Penjajab serta anggota melaksanakan sambang ke kantor Desa Penjajab kecamatan Pemangkat kabupaten Sambas dan bertatap muka dengan kades penjajab dan perangkat. rabu (27/09/2023).

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, berbagi informasi serta memberikan pesan -pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek untuk lebih meningkatkan peran perangkat desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan desanya.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas, dan apabila mengalami atau mengetahui peristiwa pidana, jangan ragu untuk segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Pemangkat ”, Ujar Kapolsek

Kapolsek Pemangkat juga mengatakan, libatkan Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan kegiatan Desa karena bhabinkamtibmas adalah ujung tombak POLRI di Desa dan Saya harap semua warga dapat bekerjasama dengan polri dalam memelihara Kamtibmas.

Kades Desa Penjajab RUDIYANSAH saat dikomfirmasi mengatakan "Saya pribadi dan warga penjajab sangat berterima kasih kepada KAPOLSEK Pemangkat dan jajaran yang sudah datang bersilaturahmi didesa kami

Kami sangat senang Kapolsek bisa bersilaturahmi dengan kami dan Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami dimana kami bisa bertanya langsung dengan beliau tentang masalah yang dihadapi didesa dan Kapolsek juga memberikan saran - saran yang sangat baik. dan saya harap kegiatan ini terus berlangsung" Ucap kepala Desa Penjajab.

Humas Polsek Pemangkat

Komentar