PERTEMUAN RUTIN ARISAN BULANAN BHAYANGKARI RANTING POLSEK PEMANGKAT.

 
Bhayangkari ranting Polsek Pemangkat  adakan pertemuan rutin dan arisan ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek pemangkat polres sambas Ny.  VINA AMBRIL di aula manggar kuning  sabtu 23/09/2023).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh anggota bhayangkari ranting Pemangkat dan dilanjutkan undian arisan selain itu untuk menjalin silahturohmi dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain agar lebih akrap antar sesama anggota Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari mengatakan untuk seluruh anggota bhanyangkari ranting Pemangkat selalu kerja sama yang baik dan mendukung Suaminya dalam pelaksanaan tugas serta mengingatkan “agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL., S.H. M. A.P turut hadir dan memberikan pengarahan kepada semua ibu Bhayangkari agar selalu mendukung suaminya dalam bertugas serta mengajarkan hidup sederhana dan selalu bijak dalam bersosial media dan berdoa.
" Hiduplah sederhana dan bijaklah dalam bersosial media jangan membuat konten - konten yang dapat merusak citra polisi dan ibu bhayangkari dan selalu doakan suami dalam bertugas ' ucap Kapolsek.

Humas Polsek Pemangkat.

Komentar