POLSEK PEMANGKAT AMANKAN HIBURAN BAND.



Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, kerawanan yang bisa terjadi dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para penonton dalam menikmati hiburan musik tentunya tidak terlepas dari kesiapsiagaan personil Polri di lokasi tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan yang bisa terjadi dilokasi hiburan live musik tersebut,  pada hari sabtu, 23/09/2023, pukul 20.00 wiba, Bhabinkamtibmas Desa Parit  BRIPTU RIO RIPALDI personil Polsek Pemangkat beserta anggota lainnya yang dipimpin AIPTU HIDAYAT melaksanakan pengamanan kegiatan Hiburan live Musik, di Desa Parit baru kecamatan Salatiga kabupaten sambas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga masyarakat Desa Jelutung yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 1500 Orang.

Untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, sebelum kegiatan tersebut dimulai Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kepada pihak panitia dan para penonton agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan kegiatan pergelaran musik ini berjalan aman dan kondusif.

Kegiatan hiburan live musik diawali dengan penampilan biduan cantik band BOS MUDA kemudian bhabinkamtibmas tidak mau ketinggalan dengan menyanyikan lagu kesayangan M sehingga masyarakat sangat terhibur.

Dalam pengamanan giat tersebut Polri bersinergi dengan  Panitia turut andil dalam pengamanan kegiatan live musik dan  kegiatan hiburan musik berkahir dengan tertib,aman dan Kondusif.

Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL.S.H., M.P A , mengungkapkan,”
Guna menciptakan situasi tetap kondusif diwilayah Polsek pemangakat, Sudah menjadi kewajiban kita untuk mengatensi kegiatan yang ada wilayah pemangkat seperti halnya hari ini diselenggarakan kegiatan hiburan musik , untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi maka kita perlu mengatensinya dengan melaksanakan pengamanan ditempat tersebut, Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Humas Polsek Pemangkat

Komentar