BENTUK TALI ASIH POLSEK PEMANGKAT MEMBERIKAN 240 KG KEPADA WARGA DESA SERUMPUN DAN SERUNAI KECAMATAN SALATIGA.

Dokumentasi

Tribaratanews.polri.go.id  Polres Sambas. Polsek Pemangkat  memberikan bantuan kepada masyarakat Desa serumpun dan Desa Serunai kecamatan Pemangkat kabupaten  Sambas. Kamis 19/10/2023.

Kapolres Sambas AKBP. SUGIYATMO, S.I.K. melalui Kapolsek Pemangkat langsung turun langsung dalam memberikan bantuan kepada masyarakat.

Adapun bantuan yang diberikan berupa ikan laut segar seluruhnya sebanyak 240 ( Dua ratus empat puluh ) bungkus ( @ 1 Kg ), dengan rincian 120 bungkus ( jumlah total 120 Kg ) diberikan kepada warga Desa Serumpun Kec. Salatiga dan 120 bungkus ( jumlah total 120 Kg ) diberikan kepada warga Desa Serunai Kec. Salatiga.

Pemberian bantuan lauk pauk tersebut di atas adalah sebagai bentuk kepedulian sosial dan tali asih kepada warga masyarakat, serta sebagai salah satu upaya cipta kondisi agar warga masyarakat mendukung pelaksanaan tugas Polsek Pemangkat dalam pemeliharaan Kamtibmas pada umumnya, khususnya dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024.

Hadir dalam kegiatan :
a. Kapolsek Pemangkat AKP. AMBRIL, S.H., M.A.P. beserta Anggota Polsek Pemangkat.
b. Camat Salatiga H. ASPIAN, S.H., M.H. beserta Staf.
c. Kades Serumpun H. SARJAN beserta 120 ( Seratus dua puluh ) orang warga penerima bantuan.
d. Kades Serunai SUSANTO beserta 120 ( Seratus dua puluh ) orang warga penerima bantuan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pemangkat AKP. AMBRIL, S.H., M.A.P. menyampaikan " Kegiatan ini kita lakukan kepada masyarakat sebagai bentuk tali asih kepada warga dan upaya untuk melakukan cipta kondisi kepada masyarakat agar membantu dan mendukung polsek pemangkat dalam tugas serta menciptakan Kamtibmas yang aman menjelang pemilu.

Suhaili yang merupakan warga penerima bantuan ikan menyampaikan " kami sangat berterima kasih kepada Polsek Pemangkat yang telah memberikan bantuan ikan ini kepada kami semua dan bantuan ini sangat berarti bagi kami dan kami mendoakan semoga semua anggota Polsek Pemangkat selalu dilindungi Tuhan yang maha Esa dan Polsek Pemangkat jaya " ucapnya.


Kasi Humas Polsek Pemangkat

Komentar