POLSEK PEMANGKAT AMANKAN KEDATAANGAN JAMAAH UMROH.


Tribratanews.polri.go.id, Polres Sambas Polsek Pemangkat  melaksanakan giat pengamanan antisipasi kemacetan dan keamanan jamaah umroh PT. ASSALAM Pimpinan H. Wasli Matsum yang tiba  dipemangkat Selasa 17 Oktober 2023 jam 16.00 wiba.

Para  jamaah Umroh baru tiba dari melaksanakan ibadah ditanah suci Mekah setelah 2 pekan melaksanakan rangkaian ibadah ditanah suci.
Kanit BINMAS Polsek Pemangkat AKP SAHID selaku perwira pengendali dan anggota Polsek Pemangkat lainnya melaksanakan pengamanan untuk keselamatan semua jamaah maupun warga yang hadir dalam penyambutan jamaah umroh  dan melakukan pengaturan lalu lintas guna menghindari macet.

Kapolsek Pemangakat AKP AMBRIL S.H., M.A.P mengatakan bahwa Pengamanan dilakukan agar jamaah umroh dan masyarakat yang hadir merasa aman dengan kehadiran polisi dan menghindari macet dijalan raya.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan berhati hati dengan barang bawaan dan barang berharga lainnya mengantisipasi pencurian.l ucap KAPOLSEK.


Kasi Humas Polsek Pemangkat.

Komentar