Dengan Sikap Humanis Senyum, Sapa, Salam, Sopan dan Santun (5S) Yang Dilakukan BRIPKA SUGIANTO yang Merupakan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu(SPKT) dengan Cepat Dalam Pelayanan. Selalu Di Utamakan Agar Masyarakat Bisa Melaksanakan Aktifitas Yang Lain Dan Merasa Puas Atas Pelayanan Kepolisian” Tuturnya.
KAPOLSEK PEMANGKAT AKP AMBRIL, S.H.M.A.P., Menyampaikan Dalam Pelayanan Terhadap Masyarakat Dalam Bentuk Apapun, Agar Segera Ditindak Lanjuti Sesuai Tugas Pokok Kepolisian, Melayani Merupakan Hal Yang Harus Di Lakukan, Menerima Aduan/ Laporan Masyarakat Dalam Pelayanan Mengutamakan Kecepatan, Keikhlasan Serta Tidak Membeda-Bedakan Satu Sama Yang Lainnya,
Kapolsek Pemangkat Menambahkan, Dalam Pelayanan Masyarakat polsek Pemangkat Terbuka Selama 24 Jam dan dalam hal Laporan tidak diPungut Biaya”Ungkapnya
Komentar
Posting Komentar