POLSEK PEMANGKAT MENERIMA 26 SISWA LATJA SPN KALIMANTAN BARAT

Tribratanews.polri.go.id Polsek Pemangkat polres Sambas menerima sebanyak 26 orang siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) dan satu pengasuh AIPDA DEDI MARYADI Polda Kalimantan Barat  yang mengikuti latihan Kerja (Latja).
Kegiatan ini merupakan bagian dari tahapan pendidikan Kepolisian dan Para Siswa tersebut di terima langsung oleh Kapolsek Pemangkat AJUN KOMISARIS POLISI AMBRIL S.H., M.A.P  didampingi para Kanit, Panit dan anggota  jajaran  Polsek  Pemangkat di halaman Mako Polsek Pemangkat. Senin  (13/11/23).

Dalam arahannya mewakili Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL S.H.,M.A.P  menyampaikan ucapan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Kalimantan Barat dalam rangka mengikuti Latja selama 30 hari kedepan.

”kami mengucapkan selamat datang kepada para siswa SPN Polda Kalimantan Barat yang mengikuti Latihan Kerja di Mapolsek Pemangkat. Semoga kegiatan yang diikuti selama 30 hari ke depan bisa berjalan lancar tanpa ada kendala” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek  Pemangkat mengharapkan kepada para siswa Latja untuk mempergunakan waktunya semaksimal mungkin dalam rangka pengaplikasian ilmu yang telah di dapatkan di SPN.

“Harapannya kami di sini adalah bahwa apa yang didapatkan oleh para siswa selama mengikuti latihan kerja dengan sungguh-sungguh, Jangan ada pelanggaran, tumbuhkan rasa ingin tau, dan ikutin semua pelajaran yang telah dijadwalkan, apliakasikan semua yang telah diajarkan di lemdik , tanyakan kepada pendidik hak yang tidak diketahui dan yang paling utama Jaga fisik” tutupnya.



Humas Polsek Pemangkat.

Komentar