WUJUD KEPEDULIAN, KAPOLSEK PEMANGKAT DAN ANGGOTA JENGUK ANAK ANGGOTA YANG SAKIT

Tribratanews.Polri.go.id Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL S.H., M.A.P menjenguk anak anggotanya yang sedang sakit akibat mengalami DBD, kamis (16/11/2023).

Kehadiran Kapolsek dirumah sakit umum Pemangkat didampingi oleh anggotanya itu merupakan bentuk keprihatinan mereka terhadap personel maupun keluarganya.


Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya.

“Saya bersama anggota segenap keluarga besar Polsek Pemangkat mendoakan agar anak dari personelnya itu segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” tegasnya.
Dirinya menambahkan bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Jadi apabila ada anggota ataupum keluarganya yg sakit kita kunjungi dan berikan motivasi agar cepat sembuh.” ucapnya.

Sementara itu, Bripka Muhammad Budiman, Brigadir egis dan Briptu Darson yang saat itu didampingi keluarganya , menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangat anaknya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar anak kami diberi kesembuhan ” jelas Bripka MUHAMMAD BUDIMAN dan anggota lainnya.  


Humas Polsek Pemangkat 


Komentar