BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN YANG BERSIH KAPOLSEK PEMANGKAT BERSAMA DENGAN TNI DAN WARGA DESA PEMANGKAT KOTA BERSIHKAN DRAINASE JALAN YANG TERSUMBAT.

Dokumentasi.

Tribratanews.polri.go.id  Sebagai wujud kepedulian serta kerja sama antara aparat Polri TNI, pemerintah dan warga masyarakat dalam bentuk kerja bakti dapat dilihat dari kekompakan dalam menggalakkan peduli lingkungan bersih.

Peduli dengan lingkungan Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL S.H.M.A.P  pimpin kerja bakti membersihkan selokan dinalan M.Hambal Pasar pemangkat kecamatan Pemangkat kabupaten Sambas. Senin (04/12/2023). 
"Kegiatan kerja bakti yang dilakukan oleh anggota TNI-Polri dan warga  Desa Pemangkat Kota merupakan wujud kepedulian terhadap maraknya kasus demam berdarah yang terjadi di kecamatan Pemangkat kabupaten sambas.
AKP AMBRIL S.H.M.A.P menuturkan Kegiatan kerjabakti yang dilaksanakan pada hari ini merupakan Bentuk soliditas dan sinergis antara masyarakat dengan TNI dan Polri di wilayah kecamatan Pemangkat.

Warga masyarakat Desa  Pemangkat  mengucapkan terima kasih atas kegiatan Kerja bakti yang dilaksanakan gabungan TNI-Polri dan masyarakat sekitar.

(Humas Polsek Pemangkat)


Komentar