KAPOLSEK SAMBAS HADIRI KEGIATAN COFFE MORNING BERTEMPAT DI AULA PANTURA JAYA SAMBAS

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar Polres Sambas Polsek Sambas. Pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2023 pukul 08.45 Wib bertempat di Aula Hotel Pantura Jaya Sambas telah dilaksanakan kegiatan Coffe Morning.

¤. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :
1. Kepala Kantor Kesbangpolinmas Kab. Sambas Halibus, S.Sos
2. Kapolsek Sambas Kompol Abdul Mutolib 
3. Kasat intelkam Polres Sambas Iptu Dhira Justitia Sutriodi S.Tr.K, S.I.K., M.H.
4. Perwakilan dari Kemenag
5. Perwakilan dari Pol PP
6. Perwakilan dari KUA
7. Kades Dalam Kaum 
8. Kades Jagur
9. Para tamu undangan ± 10 orang.

¤. Adapun garis besar penyampaian dalam coffe morning sebagai berikut :
1. Dikhawatirkan dari menikah di usia muda adalah rentan terjadinya perceraian. Dari data-data dan penjelasan tersebut, maka dapat dilihat bahwa menikah di usia muda terbukti menyebabkan tingginya angka perceraian. 
2. Demi terciptanya suasana yang aman dan tentram silahkan kepala Desa menggalakkan giat ronda malam secara rutin dan bergilir, jangan sampai desa terkotori oleh tindakan kejahatan.
3. Berharap seluruh organisasi kemasyarakatan (ormas), terutama yang berbasis agama, untuk terus berperan dan berkontribusi dalam upaya ikut menjaga antar umat beragama, membangun kesatuan dan keutuhan nasional, karena kerukunan adalah faktor utama dalam menjaga keutuhan bangsa.
4. Agar banyak Masyarakat dapat mengetahui tentang larangan dan sanksi pada pemilihan agar dapat membantu Bawaslu tidak saja dalam hal pengawasan namun juga meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh peserta Pemilu 
5. Penertiban rumah/kost - kossan dan pengendalian orang yang mengkonsumsi miras dan akan tindak lanjuti sesuai dengan Perda, harap semua berjalan dengan baik, dan warga tetap selalu mendukung segala upaya kepolisian untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan nyaman.

Bahwa dalam kegiatan coffe morning bertujuan untuk sebagai media komunikasi antar insan dan untuk menyamakan langkah demi kebaikan bersama melalui kerjasama yang baik antar semua pihak yang ada.

Penulis : Humas Polsek Sambas

Komentar