Kapolsek Tekarang Gelar Minggu Kasih di Desa Tekarang Kecamatan Tekarang


Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar.polres sambas.Polsek Tekarang, Kapolsek Tekarang, beserta Para Kanit Polsek Tekarang Sambang dan Kunjungi Balai Desa Tekarang, dalam Kegiatan Rutin Mingguan Jum'at Curhat. Jumat (11/08/2023).

Kapolsek Tekarang AKP SA'EMNI beserta Para Kanit Polsek Tekarang, berkunjung ke Balai Desa Tekarang, dalam rangka Kegiatan Rutin Mingguan yaitu Jum'at Curhat, dimana Program tersebut Merupakan bentuk Gerak Cepat polri dalam jemput bola mengenai permasalahan yang di hadapi masyarakat .

Dalam kegiatan tersebut AKP SA'EMNI selaku Kapolsek Tekarang mengajak Perangkat Desa beserta Tokoh Masyarakat untuk kiranya dapat menampung Keluhan yang berada di masyarakat, untuk terus disampaikan kepada Bhabinkamtibmas maupun langsung Kepada Kapolsek Tekarang, sehingga permasalahan yang berada dimasyarakat dapat segera diselesaikan dengan baik, dan Cepat

" Ada beberapa masyarakat yang mungkin merasa malu, tidak mau melaporkan masalahnya langsung kepersonil Polsek kami, dikarenakan juga mungkin oleh jarak tempuh ke polsek yang cukup jauh, atau mungkin kurangnya percaya diri dalam berkomunikasi, sehingga menyebabkan masyarakat enggan untuk menyampaikan masalah kepada Personil Polsek, Oleh sebeb itu saya mengajak Perangkat Desa beserta Tokoh Masyarakat yang di percaya oleh masyarakat untuk kiranya dapat menampung permsalahan yang masyarakat hadapi, dan disampaikan kepada Peraonil Poslek maupun bhabinkamtibmas yang melekak di desa" Ucap Kaposlek Tekarang AKP SA'EMNI.

Kegiatan tersebut sangat disambut positif oleh perangkat desa maupun tokoh masyarakat Desa Tekarang. " Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, sehingga memudahkan komunikasi polri dan masyarakat ". Tegas Kepala Desa Tekarang.

Kegiatan berakhir dengan tanyak jawab yang berlangsung baik dan kondusif.

Penulis: Eka



Komentar