DIALOG INTERAKTIF KAPOLRES SAMBAS DAN KETUA FKUB DENGAN TEMA "MERAWAT PERBEDAAN" DI RRI SAMBAS



Sambas- hari Selasa, 27 Februari 2024 dilaksanakan kegiatan Dialog Interaktif dengan program Sambas Menyapa bersama Kapolres Sambas dan Ketua FKUB Kab. Sambas dengan tema "Merawat Perbedaan" di Stasiun RRI Sambas. 

Melalui kegiatan dialog interaktif, Kapolres Sambas Akbp Sugiyatmo, S.I.K, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada RRI Sambas. Karena melalui program Sambas Menyapa ini, kami dari Polres Sambas dapat berinteraksi langsung memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya para pendengar setia RRI Sambas. 

"Mari bersama-sama menjaga, merawat kerukunan, perbedaan, keamanan dan ketertiban yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sehingga tercipta situasi aman kondusif." Ucap Kapolres

Pada kesempatan ini, Ketua FKBU Kab. Sambas, H. Azhari M. Saad,.S.A.g.,M.Si, juga turut menyampaikan agar masyarakat bisa menahan diri dan jangan pernah terprovokasi oleh isu-isu yang sengaja dibuat untuk memecah belah kerukunan umat beragama di Kab. Sambas

"Kami dari FKUB Kab. Sambas juga selalu bekerja sama dengan Instansi terkait baik Polri maupun TNI untuk menjaga dan merawat perbedaan yang ada di Kab. Sambas." Ucap Azhari, selaku Ketua FKUB Sambas.

Melalui program sambas menyapa RRI Sambas, sdr. Pawadi yang berasal dari kecamatan sajad, melalui sambungan telephone menyampaikan apresiasi kepada TNI & Polri beserta Pemerintah Daerah dan  seluruh pihak  penyelenggara Pemilu sehingga Pemilu Tahun 2024 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Komentar