WALAU DUA BULAN LAGI PENSIUN, KOMPOL SAHID TETAP SEMANGAT LAKSANAKAN PAM TPS DI PEMILU 2024

Kompol Sahid

Tribratanews.polri.go.id Polsek Pemangkat Polres Sambas Polda Kalbar, melaksanakan pengamanan pada pemilu 2024.

Pengamanan dilakukan guna memastikan jalannya pemilu dengan aman , damai dan lancar.

Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL.S.H.,M.A.P menerjunkan Anggota sebanyak 26 personil.
Pengamanan TPS dari 2 kecamatan yaitu kecamatan Pemangkat sebanyak 168 TPS yang terdiri dari 8 Desa dan kecamatan Salatiga sebanyak TPS sebanyak 5 Desa sebanyak 51 TPS.
Diantara 26 personil ada yang menarik perhatian yaitu KOMPOL SAHID.
Kompol SAHID merupakan anggota Polsek Pemangkat yang menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Pemangkat.

Dengan semangat pengabdian yang kuat untuk negara, KOMPOL SAHID ikut serta dalam pengamanan TPS pada Pemilu 2024 didesa Lonam kecamatan Pemangkat kabupaten sambas.

Walau akan memasuki masa pensiun dari polri pada bulan mei 2024 nanti KOMPOL SAHID tetap semangat menjalankan tugas negara.

Saat diwawancara mengapa masih ikut melakukan pengamanan TPS ? KOMPOL SAHID mengatakan bahwa " PENGAMANAN TPS YANG SAYA LAKUKAN ADALAH SUATU TANGGUNG JAWAB DAN KEBANGGANAN BUAT SAYA DALAM MENJALANKAN KEWAJIBAN SEBAGAI ANGGOTA POLRI AGAR PEMILU 2024 BERJALAN DENGAN AMAN, DAMAI DAN LANCAR ucapanya. 

Kapolsek Pemangkat AKP AMBRIL.,S.H.M.A.P mengatakan sangat bangga dengan anggota saya yang telah berhasil mengamankan jalannya pemilu 2024 terkhusus KOMPOL SAHID Kapolsek sangat bangga walaupun sebamtar lagi pensiun sekitar 2 bulan lagi masih tetap semangat menjalankan tugas negara dengan baik.

ini harus menjadi contoh buat kita jangan sampai kita kalah dengan semangat anggota yang sudah tua ucap Kapolsek Pemangkat.


Humas Polsek Pemangkat.


Komentar