Kegiatan Jum'at Curhat Kamtibmas Polres Sambas di Desa Pendawan Kec. Sambas Kab. Sambas





Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Sambas, Satbinmas Polres Sambas melaksanakan kegiatan Silaturahmi Jum'at Curhat bersama Kasatbinmas, Kades Pendawan serta tokoh masyarakat Desa Pendawan Kec. Sambas pada Jum'at 22/3/2024.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya
Wakapolres Sambas, Kasatbinmas Polres Sambas, Kasi Humas Polres Sambas, KBO Satbinmas Polres Sambas, Kades Pendawan, perangkat desa pendawan serta  tokoh masyarakat Desa Pendawan

Pada kesempatan ini Kasatbinmas Polres Sambas menyampaikan Dengan adanya kegiatan ini diharapkan kedepan kita bisa lebih bersinergi dalam pelaksanakan tugas dalam hal harkamtibmas khususnya di Desa Pendawan , umumnya di Kab. Sambas, Ucap AKP Suryadi, S.H.

Dalam kesempatan yang sama Kasatbinmas menyampaikan agar kepada  seluruh lapisan masyarakat melalui tokoh-tokoh masyarakat yang hadir, mari kita sama- sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini, kemudian sama-sama kita mengedukasi masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan maupun lahan, karena dampak dari karhutla ini sangat luar biasa Ucap kasatbinmas

Kemudian Kades Pendawan  Bapak Nasrun juga menyanpaikan beberapa hal terkait situasi di Desa Pendawan diantaranya , simpang jalan dekat kantor desa yang rawan laka lantas, kemudian terkait kenakalan remaja, serta terkait kos-kosan yang perlu sama-sama kita perhatikan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ucap Kades Pendawan .

Satbinmas Polres Sambas 

Komentar