PELAKSANAAN APEL PAGI POLSEK SAMBAS

Polsek Sambas

*PELAKSANAAN APEL PAGI POLSEK SAMBAS* 

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Sambas. Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Sambas Polres Sambas terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman mako Polsek Sambas Polres Sambas, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sambas dan diikuti oleh personil Polsek Sambas, Senin (22/04/2024). 

Apel pagi menjadi sarana antara pimpinan dan anggota untuk penyampaikan tugas kedepan dan arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan tugas, tanggung jawab dan fungsi pokoknya masing - masing serta kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas. 

Dalam arahannya Kapolsek mengutarakan " Pentingnya bekerjasama dalam bekerja, tetap semangat dalam mengemban tugasnya masing- masing serta dapat bekerja dengan cepat, tepat dan Inovatif."tuturnya. 

Kriminalitas yang terdapat di sekitaran Pasar sambas perlu peran aktif Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban, saling bekerja sama dengan stakeholder lainnya guna mendukung kamtibmas yang kondusif", tambahnya. 

"Menjaga nama baik Polri jangan terlibat kriminalitas atau perbuatan yang dapat merusak citra nama baik Polri khususnya Polsek Sambas. Selalu bersyukur kepada Tuhan"ucapnya. 

"Untuk para Bhabinkamtibmas untuk dapat Menghimbau kepada warga desa binaannya udah lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama, tingkatkan toleransi antar umat beragama dan gotong royong serta tingkatkan lagi poskamling yang ada di Desa - desa di Kec. Sambas dan Kec. Sebawi. 

"Dan tak lupa untuk menghimbau kepada masyarakat khususnya Kec. Sambas untuk patuhi Pergub Kalbar tentang pembukaan lahan pertanian berbasis kearifan lokal serta jika menemukan, melihat dan mengalami pungli agar dapat melaporkan kepada pihak yang berwajib".tambahnya. 

"Dan meningkatkan lagi program prioritas Kapolri terutama Sispam Mako pengamanan Sarpras Inventaris Polsek Sambas dan pengamanan tahanan yang berada di Polsek kita serta pers Polsek Sambas untuk selalu menjaga imun tubuh."tambahnya.

Penulis :  Radenmas
Editor.  : -
Publis -

Komentar