POLSEK SAMBAS AMANKAN HIBURAN BAND

POLSEK SAMBAS AMANKAN HIBURAN BAND

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Polsek Sambas. Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, kerawanan yang bisa terjadi dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para penonton dalam menikmati hiburan Band tentunya tidak terlepas dari kesiapsiagaan personil Polri di lokasi tersebut.

Terkait dengan hal tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan yang bisa terjadi dilokasi hiburan band tersebut,  pada hari minggu, 21/04/2024, pukul 20.00 wiba s/d 22.00 wib, Kasubsektor sebawi Polsek Sambas Aiptu Rudi Kurniawan beserta anggota lainnya  melaksanakan pengamanan kegiatan Hiburan Band, di Desa Datong Ronggo kecamatan Sebawi kabupaten sambas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga masyarakat Desa Datok Ronggo dan sekitarnya yang keseluruhan berjumlah kurang lebih 1200 Orang.

Untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan, sebelum kegiatan tersebut dimulai Kasubsektor sebawi menyampaikan himbauan kepada pihak panitia dan para penonton agar bersama-sama untuk menjaga ketertiban dan keamanan kegiatan pergelaran band ini berjalan aman dan kondusif.

Kegiatan hiburan band diawali dengan penampilan biduan cantik band Musik "TRANSERA".
Dalam pengamanan giat tersebut Polri bersinergi dengan Instansi samping yaitu dari Babinsa Koramil Sambas dan Panitia turut andil dalam pengamanan kegiatan band dan  kegiatan hiburan band berkahir dengan tertib,aman dan Kondusif.

Kapolsek Sambas KOMPOL ABDUL MUTHOLIB, mengungkapkan,”
Guna menciptakan situasi tetap kondusif diwilayah Polsek Sambas, Sudah menjadi kewajiban kita untuk mengatensi kegiatan yang ada wilayah Sambas seperti halnya hari ini diselenggarakan kegiatan hiburan band , untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi maka kita perlu mengatensinya dengan melaksanakan pengamanan ditempat tersebut, Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ungkapnya.

Humas Polsek Sambas

Komentar