Patroli Dialogis Polsek Paloh Dalam Upaya Memelihara Kamtibmas Yang Aman Di Wilkum Polsek Paloh


Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Sambas Polsek Paloh. Fungsi samapta dikedepankan dalam upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek paloh polres sambas. Lewat kegiatan patroli dialogis personel polsek paloh rutin sambangi warga.

Tujuan dari patroli adalah untuk mencegah tindak kejahatan dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif serta dengan patroli sambang bisa menyampaikan berbagai informasi kepada warga dan mendapatkan informasi dari warga.

Bripka Mahpus dan Bripda Yusri mengaplikasikan preventif melaksanakan patroli sambangi warga didusun setia desa kalimantan untuk jalin kemitraan dalam menjaga kamtibmas dan menyampaikan himbauan kamtibmas, senin 27/02/23.

Bripka Mahpus menghimbau kepada warga yang di sambang agar senantiasa waspada terhadap tindakan kejahatan dan bisa bekerja sama dalam memelihara situasi yang aman dilingkungan tempat tinggalnya.

"Patroli merupakan salah satu kegiatan kepolisian yang di tingkatkan dalam upaya memeliharan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum polsek paloh agar tetap kondusif," tutupnya.

Komentar